Sabtu, 06 Oktober 2012

Gadget Terbaru

Cara Cepat Setting Koneksi internet Untuk Hp Blackberry

Bagi pengguna Hp blackberry yang masih baru mungkin saja masih kesulitan dalam melakukan settingan internet pada HP BB. Untuk itu, berikut ini tutorial singkat cara setting internet untuk Gadget Blackberry yang semoga saja dapat bermanfaat dan pastinya sesuai dengan setiap permasalahan para pengguna Blackberry di Indonesia.
Tips cara setting internet Blackberry
Berikut 5 jenis tutorial trik cara setting internet di Blackberry:
1. Cara Setting Dan Mengaktifkan GPRS Di Blackberry. Apa anda baru menggunakan Blackberry ? atau mungkin anda baru membeli Blackberry ? atau mungkin juga anda sudah lama menggunakan Blackberry namun sampai saat ini Smartphone anda tidak dapat di gunakan untuk internetan? Selengkapnya Cara Setting GPRS Di Blackberry.
2. Kali ini akan membahas tentang cara setting APN Internet pada BlackBerry yang mungkin sangat berguna sekali bagi pengguna BlackBerry pemula. Agar saat melakukan koneksi internet dengan BlackBerry atau anda menjalankan App 3rd Party yang memerlukan layanan data internet anda tidak akan terkena potongan biaya GPRS lagi, karena anda sudah berlangganan paket layanan BIS (BlackBerry Internet Service). Selengkapnya Cara Setting APN Internet Blackberry.
3. Cara Setting Koneksi Internet BlackBerry Dengan Kartu Simpati. BlackBerry yang dahulu merupakan HP dengan harga yang relatif mahal, sekarang sudah bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Semua itu karena bermunculan HP dengan keluaran terbaru menyerupai BlackBerry yang tentunya dengan fitur Qwerty Keypadnya. Selengkapnya Setting BlackBerry Dengan Kartu Simpati.
4. Paket Internet Axis yang gencar dilakukan provider di media televisi saat ini telah mempengaruhi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan SIM Card tersebut. Tak jarang ada beberapa pengguna baru yang bingung dengan Cara Setting Axis Internet. Terutama Bagi pengguna yang pertama kalinya menggunakan paket Axis Blackberry. Selengkapnya Setting Paket Internet Axis Blackberry dan Android.
Diatas merupakan sumber tutorial terbaru yang dapat menjadi acuan para pengguna BB dimanapun berapa. Semoga dapat bermanfaat dan semoga berhasil menerapkan tutorial dari masing-masing website diatas. Salam

iPhone 5

Info gadget terbaru 2012, Dikarenakan belum adanya pengumuman resmi gadget terbaru dari apple terkait dengan peluncuran smartphone terbarunya iPhone 5, akibatnya sekarang mulai muncul banyak prediksi dan spekulasi terkait dengan iPhone 5. Baik dari sudut pandang fitur dan desain dari iPhone 5.
Spesifikasi Dan Harga iPhone 5
Pada konsep desainnya, belum dua tiga kali timbul “gambaran” tentang gadget pintar iPhone 5 ini. Namun, pernah salah satu sumber menyebutkan bahwa iPhone 5 ini akan muncul menyerupai ipad 2. Tetapi, kabar terbaru di bulan April 2011 ini tentang iPhone 5 sudah bisa sedikit lebih jelas bagaimana bentuk dan tampilannya nanti. Jika menurut sumbernya, yaitu Joshua Topolsky, Seorang Senior Editor dari Engadget.com, dikatakan sebaiknya tak ‘dicuekin’.
Untuk sekarang ini, banyak sekali pihak berharap iPhone 5 nantinya akan mengusung teknologi mirip dengan 3GS, Namun jika kita melihat kilasan gambar terbaru iPhone 5 ini sepertinya terbalik dengan harapan terdahulu. Karena iPhone 5 dikabarkan akan mempunyai tampilan menyerupai iPod Touch dan adiknya iPad 2 yang baru-baru ini diluncurkan.
Bukan hanya itu saja, pada tombol “Home” akan berubah menjadi 2 kali lipat dari sebelumnya, dan kemungkinan akan dijejalkan area gesture lebih besar. Gesture ini kemungkinan akan segera hadir seiring hadirnya iOS versi baru nanti. Jika Rumor sebelumnya, telah menyebutkan bahwa nantinya layar Si iPhone 5 akan lebih besar seakan semua hal itu sirna dengan adanya gambar terbaru ini, yakni akan bakal diperluas sampai dengan 3,7 inci, dimana seakan mepet pada bagian tepi ponsel.
Pada sisi hardware generasi terbaru iPhone 5 diharapakan akan mempunyai tampilan yang super, dengan berbekal prosesor A5 dan menggunakan Kamera 8 Megapiksel. Semoga nanti harapan dari banyak pihak tersebut bbukan hanya sekedar khayalan, namun akan segera dibuktikan oleh Apple pada perhelatan WWDC bulan Juli 2011 mendatang.

Notebook Acer 4253

Notebook Acer 4253, Jika sebelumnya pembahasan tentang acer 4738z, Kali ini gadget terbaru akan mencoba memberikan info mengenai Spesifikasi Dan Harga Acer 4253. Gadget ini sangat cocok sekali bagi para pelajar yang ingin memilik sebuah notebook keren, berkualitas dan murah di kantong pastinya. Acer 4253 pertama kali diluncurkan sepertinya memang di khususkan pada segmen pelajar.
Spesifikasi Dan Harga Notebook Acer 4253
Acer 4253 sengaja diluncurkan pertama kali di kota Yogyakarta, sebab di tempat ini memiliki ratusan perguruan tinggi serta ratusan sekolah yang menjadi tolak ukur pendidikan di Indonesia. Harga sewaktu peluncuran Notebook Acer 4253 adalah sebesar Rp. 4.099.000,00 dengan memiliki spesifikasi dan fitur-fitur bawaan yang sangat menarik, Seperti menggunakan prosesor AMD Fusion Dual Core dan pre-instal Windows Seven.
Selain itu fitur Acer 4253 canggih lainnya adalah menggunakan layar 14-inch HD Acer Cine Crystal LED Backlite, Juga dilengkap web camera dengan mikrofon, Dolby surround sound system dll. Laptop Acer 4253 juga menampilkan backlite dan telah mendukung banyak jenis pilihan konektivitas yang umum digunakan seperti Bluetooth v 3.0, 802.11a/b/g/n Wi-Fi, Gigabit Ethernet. Baiklah, untuk lebih secara rinci berikut Spesifikasi lengkap Notebook Acer 4253:
* Gigabit Ethernet
* 320GB SATA HDD
* 4GB RAM, & DVD Writer
* HDMI, RJ-45, port VGA
* Pre-installed Windows 7 OS
* Web kamera dengan mikrofon
* Dolby surround sound system
* Termasuk 6 Cell Baterai Li-Ion
* Dukungan DirectX 11 Kartu grafis
* Multiformat pembaca kartu memori
* Stereo speaker, multitouch trackpad
* Powered by dual prosesor AMD Fusion Core
* 14-inch HD Acer Cine Crystal LED backlit display
* Mendukung Bluetooth v 3.0 & 802.11a/b/g/n Wi-Fi
* Baterai 4400 mAh 6-sel tahan sampai 3 jam 20 menit waktu dijalankan.
* Hadir dalam tiga pilihan warna seperti Merah Mesh, Mesh Brown, dan Mesh Hitam.

Samsung Galaxy Mini S5570

Samsung Galaxy Mini S5570, Pada peluncuran produknya, samsung menampilkan desain cukup trendi pada gadget terbaru yang masih masuk pada varian Galaxy. Galaxy Mini S5570 Mini hadir dengan balutan bahan dasar plastik doff bertekstur, sangat bisa terlihat tegas pada bagian belakang ponsel. Sisi dinamis terlihat pada lis hijau disekeliling bodi ponsel dan cukup memberikan kesan fresh.
Pas dalam genggaman, seperti itulah kesan pertama terasa ketika pengguna memegang ponsel Samsung Galaxy Mini S5570. Apalagi Bobot Samsung Galaxy Mini S5570 cukup ringan, hanya 105 gram. Sedangkan ukurannya sendiri tergolong sedang, yakni 110.4 x 60.8 x 12.1 mm.
Samsung Galaxy Mini S5570
Jika diperhatikan akses fisik pada balutan ponsel, anda akan menemukan switch volume/zoom pada bagian kiri, tepat berseberangan dengan switch power dan slot micro SD (hotswap). Sedang di bagian atas Galaxy Mini S5570 terlihat slot micro USB yang terlindung rapih menemani jack audio 3,5 mm.
Dominasi layar yang tampak luas pada bagian depan, tampil dengan karakter simple. Tombol homescreen tersemat hanya ditemani oleh tombol menu dan back. Setali tiga uang, kesederhanaan juga terlihat pada jajaran belakang gadget ini yang telah diilengkapi sebuah kamera berkekuatan 3,15 megapiksel dan speaker multimedia.
samsung-galaxy-mini-300x268
Samsung memang sangat pas dalam mengincar kelas dan juga dalam disain tak terlalu rumit terlihat dari ponsel Samsung Galaxy Mini S5570. Sepertinya memang bertujuan memudahkan para pengguna menggunakan jajaran ponsel cerdas produksi mereka seperti juga kehadiran nokia c7 dahulu, Galaxy Mini S5570 hadir dengan kesan simpel, trendi dan ergonomis, jadi sangat cocok dengan anda yang memiliki budget seadanya.
Spesifikasi Samsung Galaxy Mini S5570:
Camera dan Layar
* Camera – 3.15 Mega Pixels, Resolution 2048×1536 Pixels, Video(QVGA), Geo tagging
* Screen Display – 3.14 inches, Resolution 240×320 pixels
* Color – TFT Capacitive touchscreen with 256K color
Fitur-fitur
* Image & video editor
* Voice memo & dial, Organizer
* YouTube, Calendar, G-Talk, Picasa integration, Google Search, Gmail, Maps
* Audio, Video Recorder & Playback
* MP3, MP4 player
* MP3, WAV Ring tones, Vibration
* 3.5 mm Headphone jack
* Games, Speaker Phone
* Accelerometer sensor(UI auto-rotate)
* Proximity sensor (Auto turn-off)
* Swype text input method
* TouchWiz v3.0 UI, Digital compass
* DNSe sound enhancement
* Document viewer & editor
* Stereo FM radio with RDS
Message Support
* SMS, MMS, Email, Push Email, RSS
* Instant Messaging
* Predicitive text input
Koneksi
* Connectivity Options – Bluetooth v2.1, Micro USB v2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS
* Data Modes – 3G, GPRS, EDGE, HTML Internet Browsing
Memory
* Internal Memory – 160 MB, 2 GB card included
* Expandable Memory- 32 GB Micro/SD Card slot
* Phone Book – Unlimited Contacts with Photo call
* Call Records – Unlimited
Battery Power
* 1200 mAh Li-Ion Standard Battery
* Battery Life – N/A
* Battery Talk Time – N/A
Mobile Size and Looks
* Size – 110.4 x 60.8 x 12.1 mm
* Weight – 105 grams
* Body Colors – Black
Price
* Berkisar antara $225 – $240

Vivo Handphone

Vivo Handphone, Ponsel Dengan nama Vivo Mobile V8 adalah handphone terbaru 2011 yang akan dilepas kepasaran Indonesia tidak lama lagi. Vivo Handphone memiliki tampilan sangat modern serta dukungan keypad QWERTY, selain itu Vivo mempunyai desain sangat menarik apalagi jika digunakan oleh para remaja. Vivo Menggunakan casing berwarna terang, jika ingin menganti casing vivo v8 dapat anda lakukan dengan mudah. Vivo V8 Handphone Selain keren juga mempunyai harga yang bersaing lho, yakni akan dilepas dengan harga berkisar Rp.450.000.
Menggunakan layar ukuran 2.2 inci serta memiliki banyak keunggulan multimedia, handphone Vivo V8 telah mendukung beberapa jejaring sosial Cityville Facebook dan aplikasi chatting lain. Apalagi Keyboard dgn tampilan besar pastinya akan sangat memudahkan pengguna mengetik tanpa harus mengalami kesulitan terutama untuk pengguna Handphone yang mempunyai jari tangan besar. Dengan baterai Li-Ion kapasitas 1200mAh, Handphone Vivo V8 memiliki kemampuan waktu bertahan dan menelpon yang cukup lama apabila dibandingkan dengan handphone sejenisnya. Disamping telah dukungan dual SIM card GSM yang dimiliki, Dalam spesifikasi Vivo V8 sudah tertulis telah menyediakan ebook reader dan kamera dengan kekuatan VGA terbaru 2011.
Vivo Handphone
Berikut Spesifikasi Lengkap Vivo Handphone:
Quad band GSM; layar TFT 2,2 inci; kamera VGA, video; sms, mms; GPRS 12, WAP; slot microSD card (up to 4GB); Dual SIM card GSM & Dual on, polifonik (MP3/AAC), Kalkulator zakat, e-book reader, stopwatch, konversi unit, Health, Phonebook 500 entry, Torch (senter), Bluetooth; Baterai Li-Ion 1200 mAh, Java, Audio player, Player video, Efek suara, Speaker besar, Magic voice, YM, MSN, e-buddy, Twitter, Google, Facebook, Alarm Azan.

Nokia C7

Nokia C7 – Berita gadget terbaru akan mencoba memberikan sedikit review singkat Spesifikasi dan Harga Nokia C7 untuk para calon pengguna produk C7 tahun 2011. Yang sangat menonjol pada nokia c7 adalah tersedianya gadget aplikasi seperti Symbian OS 3, Web Browser, Web TV & Kamera 8MP yang secara pasti akan dapat anda nikmati jika telah memiliki c7 nanti. Jika melihat dari segi visual, nokia c7 sangat cocok jika digunakan oleh para wanita mudah, namun jika para pria menggunakannya tidak terlihat jelek kok, malahan tambah macho apabila ditambah accessories casing kulit berwarnya hitam membalut c7.
JIka diperhatikan dari spfesifikasi hp nokia c7 ini, ada beberapa handphone yang dapat menyaingi kehebatan teknologinya seperti Sony Ericsson x8 smartphone dan Google Nexus S namun ada beberapa aplikasi hardware yang sedikil lebih rendah, salah satunya kalah dalam besarnya resolusi kamera. Tetapi dari segi kualitas tampilan dari layar, Gadget terbaru google nexus s lebih keren lho, karena telah menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors.
Nokia C7
Berikut Spesifikasi Nokia C7: Symbian^3, Menggunakan Prosesor Cortex A8 600Mhz, Dilengkapi dengan TFT capacitive touchscreen 3.5 inci (360×480 ) piksel, Mempunyai Accelerometer sensor for UI auto rotate, Quad Band, GPRS, EDGE, HSDPA, Tersedia Bluetooh v2.1 A2DP, MEnggunakan Kamera sebesar 8MP autofocus, dual-LED flash, Telah dilengkapi dengan aplikasi khusus perkantoran, Baterai Li-Ion 1200 mAh (BL-5K), Pilihan Warna: Hitam dan Putih, Memory C7 internal sebesar 8GB dan yang terakhir diperkirakan nantinya harga c7 adalah berkisar antara: 3 s/d 3,5 Juta Rupiah (dapat berubah sewaktu-waktu).

Philips Xenium X116

Jika anda tertarik dengan gadget terbaru Spesifikasi dan Harga Philips Xenium X116 silakan membaca review lengkap Philips Xenium X116 disini. Philips Xenium X116 mempunyai beberapa fitur-fitur seperti tersedianya dual slot SIM card, menggunakan layar TFT 2.0 inci dengan resolusi 176 x 220 piksel, tersedia jaringan koneksi bluetooth, radio FM, kamera VGA 0.3 MP, memori internal 500KB dengan dapat di dukungan slot microSD hingga dengan 4GB.
Philips Xenium X116 berjalan di jaringan GSM dengan mendapat dukungan GPRS. Philips Xenium X116 juga dilengkapi dengan tersedianya MP3 player plus baterai berkapasitas 1050 mAh, jadi kekuatan daya tahannya sanggup lo sampai dengan 8 jam waktu bicara dan hebatnya bisa sampai satu bulan waktu standby ;)
Philips Xenium X116
Memang jika sekilas Philips Xenium X116 ini tidak dapat kita setarakan dengan Samsung W899 atau Google Nexus S Terbaru. Walau sama sama menggunakan teknologi Dual SIM Card, nyatanya Philips Xenium X116 candy bar ini cuma bisa digunakan sebagai sebuah alat komunikasi sehari-hari saja.
Spesifikasi dan Fitur Philips Xenium X116:
General Network Dual GSM 900/1800 MHz
Announced 2010, 4Q
Processor
SAR Rating
Color Available Black
Size Dimensions (mm) 107,8 x 46 x 12,8
Weight (g) 85
Display Type TFT, 256K colors
Size 2 inches, 176 x 220 pixels
Lines 0
Menu Numeric Keypad
Design Type Candybar
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation 4 Way Navigation
QWERTY No
Soft
Other
Lighting
Memory Phonebook
Internal (MB) 500KB
Expansion microSD, up to 4GB
Battery Type Standard battery, Li-Ion 1050 mAh
Stand-by (hrs) Up to 1800 hour
TalkTime(min) Up to 480 minutes
Ringtones Polyphonic
Customization Yes
Audio Format MP3
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio Yes
A2DP Null
Video Format
Recorder
TV Null
Entertainment Games Yes + Downloadable
Messaging SMS Yes
Total SMS 160
MMS Yes
EMS No
Email
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Null
EDGE
Bluetooth Yes
3G No
GPRS Yes
Infrared (IrDA) No
USB Port Yes
WIFI/WLAN
Data Cable
Data Modem
Software Java (J2ME) Yes
WAP Yes Ver 2.0
Platform OS Proprietary
Browser WAP
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application
Personal Themes No Info.
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type VGA, 0.3 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution 640 x 480 pixels
Flash No
Night Mode No
Multi Shot
Frame Types
Extra Features
Photo Format
Untuk masalah harga, kabarnya Philips Xenium X 116 akan dilepas berkisar antara $80 USD, dan jika di konversi ke rupiah jika $1 8900 = Rp.712.000.

Perbedaan Laptop dan Notebook

Perbedaan Laptop dan Notebook dan Netbook – Para pembaca blog Gadget Terbaru 2012 ingin tahu apakah Perbedaan Laptop dan Notebook semoga setelah membaca penjelasan beda laptop dengan notebook nanti dapat lebih mengerti maknanya. Sebab selain lebih banyak mengenal istilah dunia teknologi, menguasai ilmu seputar gadget terkadang akan menjadi kebanggaan tersendiri.
Istilah laptop dan notebook seringkali digunakan bergantian untuk mengacu pada setiap komputer mobile. Tidak semua orang setuju pada apa perbedaan antara dua istilah, atau jika ada. Namun, Perbedaan Laptop dan Notebook konvensional adalah bahwa notebook ini sangat bernama untuk membedakan kelas ponsel sebagai ultra light, ultra tipis, dan sangat portabel, dibandingkan dengan laptop asli yang relatif rumit. Dengan kemajuan teknologi mobile, laptop telah berkembang menjadi apa yang sebelumnya dianggap notebook, menjelaskan mengapa istilah menjadi dipertukarkan.
Perbedaan Laptop dan Notebook
Hari ponsel ultra cahaya yang mempertahankan sistem operasi penuh dan fungsi yang disebut subnotebook atau ultraportable. Beberapa model Toshiba Portege t210 tidak termasuk CD / DVD player, dan dapat digunakan dengan docking station opsional untuk meningkatkan fitur. Spesifikasi Notebook yang memenuhi syarat untuk masuk dalam kategori ini bisa agak sewenang-wenang tetapi secara umum mesin akan secara signifikan lebih kecil dan lebih ringan dari rata-rata laptop dan notebook. Berkualitas tinggi, daya rendah komponen juga menghasilkan waktu yang lebih lama antara pemakaian baterai. Atribut Perbedaan Laptop dan Notebook ini menguntungkan untuk membuat ultraportables dua sampai tiga kali lebih mahal dibandingkan yang lebih besar dan berat darinya.
Laptop Mid Class umumnya berat sekitar enam pon (2,72 kg) dengan layar 15-17 inci (~ 38-43 cm) diukur secara diagonal. Keyboard yang luas dan DVD dapat dimasukkan dalam kapasitas Blu-ray. USB dan port FireWire, Wi-Fi, Ethernet, Bluetooth, Webcam dan card reader flash sekarang standar di semua namun beberapa mesin lebih terjangkau, dengan harga mulai sekitar $ 400 dolar AS (USD). Komputer di kelas ini pada dasarnya menjadi pengganti desktop, perbedaan sebelumnya kabur lagi untuk mengklasifikasikan mobiles desktop yang sangat berat sebagai model diarahkan fitur dari portabilitas, meskipun beberapa laptop tergolong berat.
Standar Laptop Acer 4738z mungkin memiliki (35.56cm) LCD 14 inci, dan berat di lima pon (2.27kg), meskipun ini hanya parameter umumnya representatif. Netbook (versus notebook) adalah laptop terkecil dan paling portabel kelas dan komputer notebook, memberikan alternatif biaya rendah untuk aplikasi online surfing dan dasar. Netbook tidak datang dengan CD / DVD drive, tetapi Perbedaan Laptop dan Notebook umumnya termasuk built-in WiFi, Ethernet, port USB, flash card reader, webcam, dan jack headphone dan mikrofon. Sebagian besar menampilkan 60-10 inci (15,24-25.40 cm), dan harga mulai dari sekitar $ 250 Dollar AS (USD).
Dalam setiap kelas, ultraportable, standar, kelas menengah dan netbook, ada model yang jatuh antara kelas yang berdekatan. Sebuah ultraportable di final kelas berat, misalnya netbook, atau pada akhir kelas yang lebih besar dan beefier yang mungkin dianggap standar oleh beberapa laptop. Model pada klasifikasi batas dapat dipasarkan sebagai klasifikasi Perbedaan Laptop dan Notebook lebih diinginkan untuk alasan yang jelas. Klasifikasi lain yang tidak disebutkan di sini juga ada, seperti laptop kasar untuk penggunaan militer atau lapangan, dan subnetbooks ultra-kecil, yang dapat menampilkan fitur kecil seperti 2.8-inch (7.11cm).

Harga Windows 7 Original

Harga Windows 7 Original, Untuk mengetahui info gadget tentang berapa Harga Windows 7 Original yang dijual sekarang silakan mengetahuinya pada review tentang Harga Windows 7 Original. Sebelum anda sudah pastikan untuk membeli windows 7 ada baiknya mengetahui apa saja kelebihannya berikut ini:
- Snap, Shake, Peek
Program dan file yang sering digunakan dapat diakses dengan mudah tanpa desktop menjadi berantakan. Dengan adanya peek, arahkan muse ke kanan bawah taskbar dan semua windows yang terbuka ke arah yang lebuh jauh untuk mengukur ulang (re-size) windows tersebut, sehingga dua windows dapat terbuka pada sisi kana dan kiri secara bersamaan, untuk melakukan perbandingan. Dengan shake, klik satu windows dan goyangkan mouse untu minimize windows lauin yang sedang terbuka.
Harga Windows 7 Original
- Windows Touch
Teknologi layar sentuh telah dimasukan ke dalam Windows 7 dan tersedia pada PC dengan layar sentuh. Dengan Teknologi layar sentuh, gambar dapat diperbesar dengan menempatkan kedua tangan. Browsing Interner Explorer 8 juga akan semakin mudah denga Teknologi ini.
- Home Group
Home Group di Windows 7 menjadikan berbagi file diantar PC da n device di rumah menjadi lebih mudah. Melalui Home Group, PC dengan IWndows 7 dapat secara otomatis mengidntifikasikan dan tersambung dengan yang lannya.
- Fastern on, Fastern off
Pengguna Windows 7 akan memperoleh manfaat dari peningkatan kinerja waktu memulai (start-up), resume dan menutup matikan (shut dows) PC yang lebih cepat dan peningkatan power management.
- Windows Live Essentials
Komunika dan berbagai layanan merupakan salah satu hal yang penting. Di Windows 7, Teknologi yang ada di versi Windows sebelumnya akan disediakan secara cuma-cuma melalui program Windows Live Essentials. Pengguna dapat mengakses data offline dan melakukan berbagai hal untuk foto, video dan hal lainnya.
- Internet Explorer 8
Berselancar di dunia maya dengan IE 8 semakin matap dengan menyesuaikan keperluan penggunaanya melalu peningkatan di kecepatan, dan smart screen filte, yang membantu PC tetap aman dengan memberitahu situs yang memiliki potensi bahaya.
- Windows Search
Teknologi ini dapat mengidentifikasikan lokasi dan membuka file apapun pada PC dari menu start dengan hanya mengetik satu atau dua kalimat.
- Web Slices
Teknologi ini merupakan yang terbaru di Windows 7 dimana pengguna dapat memotong bagian yang ditargetkan dari sebuah situs yang kemudian ditempatkan di toolbar Internet Explorer 8 untuk referensi yang mudah dan cepat.
- Parental Control
Membantu mengatur waktu yang spesifik dan menentukan program, situs serta game yang diperbolehkan untuk diakses anak-anak.
Berikut daftar harga Windows 7 Original silakan pilih sesuai dengan kebutuhan anda:




FROM
XP / VISTA
FROM
WIN7
STARTER
FROM
WIN7 HOME
PREMIUM

FROM
WIN7 PRO

FULL
PRICE
HOME
PREMIUM
$119.99*
$79.99
N/A
N/A
$199.99
PRO
$199.99
$114.99
$89.99
N/A
$299.99
ULTIMATE
$219.99
$164.99
$139.99
$129.99
$319.99

Cara Bermain Cityville Facebook

Cara Bermain Cityville Facebook, Gadget Terbaru, Setelah mendulang kesuksesan besar dengan game online FarmVille hingga sekarang, kini Zynga kembali meluncurkan game online lainnya bernama CityVille. Game ini tidak akan lama lagi dapat dirasakan para pengguna internet di seluruh pelosok dunia dengan awal harus menjadi pengguna facebook.
Jika game Farmville mempunyai latar belakang dari setting daerah pertanian di sebuah pedesaan, pada CityVille yang sudah jelas mempunyai arti perkotaan jadi mengambil latar belakang daerah perkotaan. “CityVille adalah perpaduan antara Monopoly dan Main Street,” jelas Sean Kelly, seorang general manager dari Zynga seperti dikutip oleh AFP, pada Kamis (18/11/2010).
Cara Bermain Cityville Facebook
Dalam game Cityville tersebut, para pemain diharuskan dapat untuk membangun sebuah kota impian dari nol dan dapat melakukan kerja sama dengan kota-kota yang di sekitarnya. Pemain harus mengelola supaya tidak kelebihan penduduk, dapat menciptakan sebuah lapangan kerja, serta juga melakukan sebuah bisnis franchise untuk kelangsungannya hidup kita tersebut. Untuk hadiah, Cityville mirip seperti FarmVille dan game FrontierVille dimana terlah mendulang sukses sebelumnya. Oh ya, pembuat game ini yakitu Zynga, mengklaim bahwa game-game buatannya seperti Zybga seperti FishVille, PetVille, ZyngaPoker telah digunakan lebih dari 320 juta orang dari seluruh dunia dari tahun 2007 silam. Bagaimana dengan anda?

Laptop Acer 4738z

Laptop Acer 4738zInfo Lengkap serta Review tentang Spec Dan Harga Acer 4738z terbaru silakan segera diketahui setelah membaca beberapa penjelasan berikut ini. Acer 4738z hadir dengan menggunakan layar widescreen ukuran 14″, Dimana nantinya dapat memberi keseimbangan dari kualitas gambar yang bagus saat menggunakan Acer 4738z mengerjakan tugas ataupun saat menyaksikan hiburan seperti film pada Acer 4738z.
Dengan mengandalkan prosesor Intel seri P6100 dual core dan berjalan pada kecepatan 2GHz dengan memori DDR3 2GB menjadi sumber tenaganya. Untuk masalah kecepatan pemrosesan data, Acer 4738Z telah menyediakan kapasitas upgrade memory sampai dengan 8 Gb dari memory asli ketika pertama anda membeli sebesar 2 Gb. Laptop Acer 4738z mempunyai empat pilihan warna yakni, hitam, perak, merah dan coklat untuk casingnya.
Spec Dan Harga Laptop Acer 4738z
Dibagian kapasitas ruang penyimpanannya, Acer 4738z mampu menampung data sebanyak 500Gb dan menggunakan Hard Disk jenis SATA dengan 5400Rpm. Tidak lupa juga telah ditanamkannya Wifi built-in seperti yang juga dapat ditemukan pada toshiba portege t210 2010, maka anda bisa mengakses jaringan hotspot internet yang tersedia disekitar anda dengan mudah sekali, apalagi untuk para pelajar dan mahasiswa yang selalu ingin setiap waktu online :)
Berikut Spesifikasi Laptop Acer 4738z:
Detail Specifications

Platform Notebook PC
Processor Type Intel® Pentium® processor P6100
Processor Onboard Intel® Pentium® processor P6100 (3 MB L3 cache, 2 GHz, DDR3 1066 MHz, 35 W), supporting Intel® 64 architecture, Intel® Smart Cache
Chipset Mobile Intel® HM55 Express Chipset
Standard Memory Dual-channel DDR3 SDRAM support
Max. Memory Up to 4 GB of DDR3 1066 MHz memory, upgradeable to 8 GB using two soDIMM modules
Video Type Intel® HD Graphics with 128 MB of dedicated system memory, supporting Microsoft® DirectX® 10
Display Size 14″ HD 1366 x 768 pixel resolution, high-brightness (200-nit) Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
Display Max. Resolution 16:9 aspect ratio
Display Technology Mercury free, environment friendly
Audio Type Integrated
  • Built-in speaker
  • High-definition audio support
  • Built-in microphone
  • MS-Sound compatible
Speakers Type Integrated
  • Stereo Speakers
Floppy Drive Optional
Hard Drive Type 320 GB or larger
  • with shock absorbers
Optical Drive Type Optional
Modem Optional
Networking Integrated
Network Speed 10 / 100 Mbps
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol Acer InviLink™ Nplify™ 802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
Wireless Bluetooth Integrated
  • Bluetooth® 3.0+HS*Win7 model only
Keyboard Type Full size
Input Device Type Touch Pad
Slot Provided Optional
Card Reader Provided SD, MMC, Memory Stick / Stick PRO
Interface Provided 2x USB 2.0. eSATA/USB, VGA, HDMI, LAN, Audio
  • 2-in-1 card reader (SD™, MMC)
  • HDMI™ port with HDCP support
  • Three USB 2.0 ports
  • External display (VGA) port
  • Headphone/speaker/line-out jack
  • Microphone-in jack
  • Ethernet (RJ-45) port
  • DC-in jack for AC adapter
O/S Provided Genuine Windows® 7 Home Basic
Battery Type 48 Wh 4400 mAh 6-cell Li-ion Standard Battery Pack
  • Power adapter 3-pin 65 W AC adapter
  • Battery life: 3 hours
  • Energy Star®
Power Supply ACPI 3.0 CPU Power Management Standard
  • 6 cell
Dimension (WHD) 341 (W) x 264.5 (D) x 26.7/33.5 (H) mm (13.43 x 10.41 x 1.05/1.32 inches)
Weight 2.5 kg (5.51 lbs.)10 with 6-cell battery pack
Standard Warranty One-year International Travelers Warranty (ITW)
Bundled Peripherals Carrying Case
Package Contents Contents may vary
Harga Rp 4.200.000,- hingga Rp 4.800.000,-.

Google Nexus S

Google Nexus S – Berikut Info Gadget Terbaru review dari Spesifikasi dan Harga Google Nexus S yang belum lama ini telah diluncurkan oleh raksasa search engine “Google”. Dengan berbasiskan sistem operasi android, Google Nexus S akan menambah semarak persaingan dunia smartphone dunia. Dahulu banyak yang menyebut bahwa Google Nexus S adalah Nexus Two, Namun setelah diluncurkan secara resmi pabrikan memberikan nama Google Nexus S.
Google Nexus S hadir dengan dilengkapi fitur Super AMOLED, yaitu teknologi menggunakan layar sentuh capacitive 16 juta warna, dimana fitur ini dapat memberikan sebuah pengalaman menonton kelas premium. Google Nexus S juga telah di lengkapi dengan Layar berukuran 4 inci dengan setuhan desain lengkung agar kelihatan lebih ergonomis serta dapat dirasakan jika Google Nexus S dalam keadaan digenggam oleh penggunanya.
Spesifikasi dan Harga Google Nexus S
Google Nexus S juga mempunyai sejumlah fitur andalan Android, Yakni portable hotspot Wi-Fi, multitasking, akses cepat layanan Google mobile (Google Search™, Gmail™, Google Maps™) Mempunyai navigasi, Voice Actions, Google Voice™ dan YouTube™) Serta tambahan mendapat akses lebih dari 100.000 aplikasi serta widget dari Android Market™.
Berikut Spesifikasi Google Nexus S
Dimensi dan berat
12,4 x 6,3 x 1 cm
129gram
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 4 inci, 480 x 800 piksel
- Oleophobic surface
- Contour Display with curved glass screen
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Touch-sensitive controls
- Proximity sensor for auto turn-off
- Three-axis gyro sensor
Memori 512MB (RAM)
16GB (storage internal)
Konektivitas 3G HSDPA 7.2 Mbps; HSUPA 5,76 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Bluetooth v2.1
microUSB v2.0
Kamera 5 MP, 2560 x 1920 piksel, auto focus, flash LED
Video Ada, WVGA@30fps
OS Android OS 2.3 (Gingerbread)
CPU ARM Cortex A8 1GHz processor
Radio Tidak ada
Browser HTML
GPS Ada, A-GPS
Fitur Java (via pihak ketiga)
- Social networking integration
- Digital compass
- MP4/DivX/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Flash Player v10.1
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input
- Near Field Communications
Baterai Li-ion 1500 mAh
Hingga 428 jam (standby)
Hingga 6 jam 40 menit (waktu bicara)
Harga Rp7,5-8 juta (kisaran)
Jika melihat pada point harga Google Nexus S sungguh sangat berbeda jauh dengan harga dari Nokia X5 yang hanya berkisar Rp 1.800.000 saja, Jadi bisa disimpulkan bahwa gadget diatas hanya cocok untuk para kalangan menengah ke atas saja, mengingat harganya senilai dengan sebuah Laptop Toshiba Portege t210 Baru.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar