Sabtu, 20 Oktober 2012

Windows 8 Dilengkapi Dengan Teknologi Touch Screen


Windows 8 Dilengkapi Dengan Teknologi Touch Screen
Windows-8-Dilengkapi-Dengan-Teknologi-Touch-ScreenPada bulan Januari 2012 ini, perusahaan raksasa Microsoft baru saja mengeluarkan pengumuman perihal rilisnya sistem operasi anyar mereka; Windows 8. Menurut pernyataan mereka, versi Beta pada seri 8 ini akan diujicobakan pada akhir bulan Februari 2012. Tidak banyak informasi yang dibocorkan oleh Microsoft mengenai fitur-fitur maupun keistimewaan dariWindows terbaru ini hingga akhir bulan Februari mendatang. Beberapa sumber terpercaya memberi bocoran pada salah satu fitur Windows 8 yang konon telah menghilangkan tombol Start Menu serta panel menu nya serta disebutkan juga dilengkapi dengan fitur canggih berupa layar sentuh (touch screen).
Bocoran itu diungkap situs teknologi terkemuka,The Verge beserta dengan tampilan screenshoot dari Windows 8. Mereka mengungkapkan bahwa informasi tersebut didapatkan dari sumber terdekat Microsoft yang juga memberikan sedikit informasi tentang fungsi tombol “Hot Corner” yang menggantikan tombol “Start” yang terdapat pada Windows seri sebelum-sebelumnya. Selain dilengkapi dengan fitur muktahir dengan teknologi layar sentuh juga tetap mendukung fitur standar dengan mouse dimana sistem operasi pada Windows 8 dapat diaplikasikan baik oleh PC maupun TabletPC seperti halnya menu yang terdapat pada Windows Phone.
Pengguna Windows 8 kabarnya diharuskan untuk melakukan registrasi atau login pada Windows Live untuk kelengkapan fungsi-fungsinya yang juga mendukung fitur hardisk secara online sebagai media penyimpanan yang disebut Sky Drive Microsoft.
Kelanjutan mengenai versi Beta yang akan di-pertunjuk-kan secara lengkap pada akhir bulan Februari 2012 oleh Microsoft pada sebuah hotel di Barcelona juga turut melibatkan salah satu teknologi titan Amerika Serikat yang telah memberikan undangan bertajuk Windows Consumer Preview. Meskipun versi resmi dari Windows 8 belum dipastikan tanggal perilisannya namun diperkirakan akan dilempar ke pasaran sekitar pertengahan hingga akhir tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar