Sabtu, 03 November 2012

* Home * ABOUT ME MOTOR TERBAIK VERSI MOTORCYCLE.COM

Motorcycle.com, Situs yang sehari hari membahas perkembangan sepeda motor dan pernak-perniknya mengadakan pemilihan motor terbaik untuk pertama kalinya pada tahun ini.
Triumph%20Street%20Triple%20RYang beruntung dan berhak mendapatkan penghargaan sepeda motor terbaik Motorcycle.com Best Of awards 2009 (MoBo) untuk pertama kalinya ini adalah Triumph Street Triple R. Sepeda motor ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadikannya mampu dikendarai dengan baik dijalan maupun dilintasan balap manapun. Motor ini mengusung mesin tiga silinder 675cc, dengan tenaga sebesar 107 bhp pada putaran 11,700 rpm. Disamping itu, Triumph Triple R ini ditopang dengan suspensi model sport dan empat piringan rem radial, yang membuat fungsi rem dapat lebih responsif ketika dalam kondisi tak terduga.
142724Selain itu juga diadakan pemilihan untuk kategori Best Sportbike (Sepeda Motor Sport Terbaik 2009) yang dimenangkan oleh Kawasaki ZX-6R. ZX-6R lahir kembali di tahun 2009 dengan banyak penyempurnaan lainnya. ZX-6R mengusung Mesin empat silinder berkapasitas 599 cc dan meiliki empat klep per silindernya menawarkan tenaga puncak sedikit lebih besar dibandingkan versi sebelumnya, yakni 128 PS pada 14.000 rpm dan torsi 66,7 Nm pada 11.800 rpm. Memang dalam hal tenaga sudah menjadi tradisi, kalau moge-moge Kawasaki menempati posisi paling terhormat dan mencapai top speed paling tinggi. Untuk detail lebih lanjut anda dapat baca di motorcycle.com, Preview Kawasaki ZX-6R
Masih banyak lagi kategori perhargaan yang lainnya, untuk lebih lengkapnya silakah kunjungi website Motorcycle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar