Sabtu, 03 November 2012

Kekurangan Browser Google Chrome dan Mozilla Firefox

Saya masih belum juga bisa sepenuhnya beralih ke browser super ringan dan kuenceng google chrome. masih banyak feature-feature di mozilla firefox yang tidak ada di chrome dan saya harus tetap kembali menggunakan mozilla firefox.
  • yang pertama adalah menu klik kanan image properties.dengan menu ini saya dapat melihat dengan cepat semua tentang image/foto yang saya klik kanan, misal lebar tinggi, letak path filenya, ukuran file dll.
  • yang kedua klik kanan di iframe dan pilih menu open frame in new tab. dengan begini saya bisa membuka isi iframe suatu web. misal kemaren mau buka tes kecepatan internet speedy yang dalam iframe dan kotaknya kekecilan sehingga test nya ga keliatan semua. saya coba mengusahaakan dengan chrome ga bisa2 akhirnya saya buka dengan firefox klik dan selesai icon
  • yang ketiga klik kanan di atas header atau konten web dan view background image. ini sangat saya perukan untuk melihat image/foto yg digunakan untuk background, biasanya dengan css. kalau dengan chrome kelamaan.
itulah beberapa hal yang masih membuat saya tidak bisa lepas dari mozilla firefox. walau saya mulai terbiasa dengan google chrome. dan rencananya google juga akan merilis operating system super cepat juga. ceez

oh iya ada yang bisa mengirim posting blog dan dlog di blog ini namanya erik cookies, tapi gak ada pesan nya cuman sorry saja. saya penasaran juga apakah hanya password saja yg ketahuan atau sistem nya yg ditembus. ditunggu kabar selanjutnya saja.. btw selamat ya bisa masuk. two thumbs up... viva sukoco hacking nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar