Sabtu, 03 November 2012

Google TV dirilis, Bagaimana Cara Kerja Google TV?

Menonton tv sangat mudah, kita tinggal memilih channel yang kita mau dan kalau tak suka bisa mengganti dengan channel lain. Tapi sekarang begitu banyak channel dan begitu banyak acara. Untuk menonton suatu acara favorit kita harus melihat waktunya dan kita akan menyesuaikan waktu kita dengan acara tersebut.

dilain hal menonton video sekarang sangat murah dan bisa dilakukan kapanpun. semakin hari semakin banyak video yg diupload. hanya dengan mengetik apa yang kamu cari.

masalahnya adalah layar yg kecil tak bisa dibandingkan dengan tv biasa. maka muncul pertanyaan "JIKA WEB BEGITU PINTAR DAN TV BEGITU MENYENANGKAN MENONTONYA. MENGAPA KITA HARUS MEMILIH? MENGAPA MEREKA TAK BISA BEKERJASAMA?"

Sekarang itu bisa, memperkenalkan google TV. Google tv membawa semua yang menyenangkan di web ke televisi anda. tv build in google tv akan dirilis di pasaran atau anda tetap bisa menggunakan tv lama dengan tambahan alat tambahan.

cara kerjanya sangat mudah. dilayar tv anda tinggal mengetik apa yang anda cari. apapaun yang anda cari dan google tv akan menemukannya untuk anda. google tv akan mencari di channel favorit anda, video rekaman, youtube. dan semua bisa anda tambahkan di bookmark tv anda. acara yang anda suka, channel favorit, bahkan website, playlist musik dan album foto.dengan begitu semua bisa diakses dengan cepat.

dengan web browser anda punya akses tak terbatas ke internet. semua kegiatan internet anda bisa andalakukan di tv anda. google tv membuat tv anda pintar dan mudah digunakan. jadi anda bisacepat menemukan siaran yg anda suka dan banyak waktu untuk menontonya.

info selengkapnya klik google.com/tv


Google berpartner dengan Sony Corp., Intel, dan Logitech International untuk menciptakan teknologi TV Google. Mereka percaya sistem ini akan menggabungkan pencarian daring dengan menonton televisi. Seperti apa sistem yang mereka maksud? Video ini menjelaskannya. Baca juga beritanya, Selamat datang, TV Google!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar